Penyebab Mr.P Berukuran Kecil Meskipun Sudah Remaja!

Penyebab Mr.P Berukuran Kecil Meskipun Sudah Remaja!

Penyebab Mr.P – Mr.p adalah alat vital yang dimiliki pria dan dianggap sebagai aset paling berharga dari kesemua organ tubuhnya, mengapa berharga? Sebab dengan mr.p, pria akan dianggap jantan di mata wanita. Kejantanan pria tak hanya diuji dari seberapa lamanya bertahan di ranjang tetapi juga dari ukuran mr.p tersebut. Wanita cenderung lebih suka dengan pria yang memiliki ukuran mr.p besar, karena dianggap dapat memberikan kepuasan lebih saat bercinta.

Penyebab Mr.P Berukuran Kecil Meskipun Sudah Remaja!

Penyebab Mr.P Berukuran Kecil Meskipun Sudah Remaja!

Tentu bagi pria yang mempunyai ukuran mr.p besar akan merasa sangat percaya diri di hadapan pasangannya, karena merasa dapat memberikan kepuasan pada pasangannya. Lalu bagaimana dengan pria yang memiliki ukuran mr.p kecil? Dan biasanya pertumbuhan mr.p dimulai saat pria sudah memasuki usia remaja atau pubertas. Namun mengapa justru ada pria yang tetap memiliki ukuran mr.p kecil ketika sudah memasuki usia remaja?

Apakah ada kelainan?

Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

Pria yang memiliki ukuran mr.p kecil meski sudah memasuki usia remaja bisa disebabkan karena terjadinya penyakit hipogonadisme. Secara medis, penyakit ini dikarenakan adanya konsentrasi pada hormon testosteron yang terlalu rendah atau tidak kuat. Ciri pria yang mengalami penyakit ini bisa dilihat ketika anak lelaki berusia 15 hingga 17 tahun tidak bertumbuh kumis atau rambut halusnya, suara yang kecil atau pita suara tidak menebal, tidak muncul jerawat pada wajah, penis tidak mengalami perkembangan dan ciri lainya.

Baca: Lakukan Olahraga Ini Agar Gairah Seksual Anda Meningkat!!

Selain itu menurut dokter Pradana Soewondo, pria yang mengalami kemunduran pada ciri-ciri seksual, akan terus berlanjut hingga dewasa, yang mana ciri tersebut adalah semakin tipisnya rambut, otot yang melemah, penis pun akan tetap berukuran kecil, loyo, tidak subur hingga tulang mengalami keropos.

Penyakit hipogonadisme dibedakan menjadi 2 jenis, antara lain:

Hipogonadisme Primer

Ini merupakan kelainan yang terjadi di area testis dan menemukan kadar hormon testosteron rendah bertemu dengan hormon gonadotropik. Hormon gonadotropik adalah hormon yang menstimulasi dan dikeluarkan kelenjar hipofisis di otak pria sehingga menyebabakn hormon follicle stimulating dan luitenezing meningkat.

Hipogonadisme Sekunder

Selanjutnya jenis yang kedua yakni hipogonadisme sekunder, ini adalah kelainan yang terjadi pada otak atau hipofisis dan bertemunya hormon testosteron dan gonadotropik yang sama-sama rendah. Penyakit ini sering terjadi pada pria ketika menderita tumor hipofisis, pasca terkena radiasi hingga penyakit kritis lainnya.

Nah itulah penyebab mr.p berukuran kecil meski Anda sudah memasuki usia remaja bahkan hingga dewasa. Apakah anda salah satunya?

Eist namun masalah pria bukan semata-mata tentangukuran penis loh. Penis loyo dengan ejakulasi dini juga menjadi momok mengerikan.

obat kuat olesBagi Anda yang ingin memperbesar ukuran mr. p secara alami, dan ingin membuat mr P lebih kuat tahan lama diranjang, jangan takut mahal dan tidak aman ya, sebab ada solusi mudah yang dapat memperbesar dan menguatkan mr.p Anda dengan mudah, cepat, aman dan tentunya sangat terjangkau. NATUREC PRO!

 

Solusinya dengan menggunakan obat oles herbal NATUREC PRO. Obat ini khusus untuk mewujudkan penis kuat tahan lama idaman Anda secara cepat, mudah dan aman.

Mengapa aman? Karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan dan halal sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya.

Bukan hanya mewujudkan penis kuat, NATUREC PRO juga membantu anda mewujudkan penis yang lebih besar dengan pemakaian teratur.

Jika Anda ingin tampil lebih percaya diri di hadapan pasangan Anda, segera gunakan NATUREC PRO sekarang juga!!!

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *