Perbanyak Hormon Testosteron Anda dengan melakukan Diet Berikut Ini

0
52 views
views

Anda ingin tahu cara perbanyak hormon testosterone Anda dengan melakukan diet berikut ini? Apa manfaat FORTAMEN? Simak ulasan berikut ini!

Perbanyak hormon

perbanyak hormonPerbanyak hormon Anda dengan menjaga berat badan anda agar senantiasa ideal.

Seperti yang kita dengar, ternyata obesitas menjadi salah satu pemicu timbulnya berbagai gangguan kesehatan pada pria dan juga wanita.

Masalah kesehatan berupa pnyekit jantung, diabetes, kolesterol tinggi, dan penyakit berbahaya lainnya bisa muncul akibat dari obesitas ini.

Tidak hanya itu, ternyata obesitas juga dapat menghambat lancarnya hubungan seksual Anda lho! Terutama untuk para pria.

Pada tubuh wanita, penyimpanan lemak bisa terjadi di beberapa bagian tubuh. Tapi untuk pria, penimbunan lemak terjadi di bagian perut.

Hal ini bisa menjadi sangat berbahaya jika Anda tidak segera menyadarinya karena akan menimbulkan masalah yang serius.

Salah satu masalah serius yang bisa terjadi pada Anda jika mengalami penumpukan lemak berlebih di perut adalah produksi hormon testosterone yang berkurang.

Produksi hormon testosterone yang berkurang ini tentu akan sangat berdampak pada kehidupan seksual Anda.

Bahkan pada beberapa kasus yang ektrim, Anda tidak hanya mengalami ejakulasi dini saja, bahkan juga bisa tidak terangsang sama sekali.

Padahal salah satu gungsi dari hubungan seksual adalah untuk mencapai kepuasan seks.

Untuk itu bagi Anda yang sudah mengalami beberapa gejala seperti di atas dan juga memiliki berat badan yang berlebih, cobalah untuk diet.

Menurunkan berat badan nyatanya dapat perbanyak hormon testosterone Anda.

Mau tahu cara perbanyak hormon testosterone dengan cara diet? Berikut adalah penjelasan selengkapnya:

Makan Sering

Beberapa pria memiliki kendala dalam melaksanakan diet karena yang mereka tahu diet identik dengan makan yang sedikit.

Padahal ternyata ada lho diet dengan cara sering makan! Makanlah sebanyak enam kali dalam sehari, hanya saja batasi kalori yang masuk dalam tubuh kita hanya sebanyak 300 kalori saja.

Makanlah dalam rentang waktu 3 jam sekali dengan jumlah kalori tersebut. Makan dengan kalori terkendali beberapa kali ternyata mampu menurunkan berat badan.

Namun yang perlu diperhatikan adalah kurangi makanan yang digoreng dan perbanyak makanan yang cara mengolahnya dengan direbus atau di bakar.

Dengan cara diet satu ini diharapkan Anda dapat mencapai berat badan yang ideal serta dapat perbanyak hormon testosterone Anda.

Makan Daging

Jika selama ini ada banyak anggapan bahwa makan daging dapat menggagalkan diet, maka hal tersebut salah! Diet adalah satu hal yang berkaitan dengan jenis dan pola makan.

Daging merah dapat menjadi pilihan menu diet Anda jika Anda mengkonsumsinya dalam porsi yang cukup serta tidak mengandung lemak.

Untuk itu, pilihlah daging yang sedikit gajih atau lemaknya dan olah daging tersebut dengan cara direbus atau dibakar.

Daging adalah salah satu makanan yang sulit untuk dicerna, sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama.

Selain itu mengkonsumsi daging merah secara rutin dapat perbanyak hormon testosterone pada otak Anda.

perbanyak hormonItu adalah dua pilihan cara menurunkan berat badan yang dapat Anda lakukan. Tapi inget, diet itu adalah tentang bagaimana Anda dapat mengatur asupan serta polanya.

Ini berarti, meskipun Anda sudah mencapai berat badan ideal, Anda tetap harus menjaga pola dan jenis makanan Anda.

Selain dengan melakukan diet, Anda juga bisa perbanyak hormon testosterone dengan minum FORTAMEN.

FORTAMEN adalah suplemen herbal khusus pria dengan bentuk kapsul yang ampuh, efektif, serta aman untuk Anda konsumsi sebagai solusi untuk berbagai masalah seksual Anda.

Khasit FORTAMEN diantaranya adalah perbanyak hormon testosterone pria, memperlancar produksi dopamine, tahan lama saat bercinta, serta berbagai khasiat lainnya.

Untuk pemesanan dan info selengkapnya silahkan klik FORTAMEN!! Terimakasih bagi para pembaca setia, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.

LEAVE A REPLY