3 Perubahan Seksualitas Pada Pria 50 Tahunan

Perubahan Seksualitas Pada Pria 50 Tahunan

Perubahan seksualitas tak hanya dialami oleh wanita, tetapi juga pria. Berikut ini 3 perubahan seksualitas pada pria 50 tahunan. Baca hingga tuntas !

Perubahan Seksualitas Pada Pria 50 Tahunan

Sebelumnya kami mengulas tentang 5 Hal Tentang Aktivitas Bercinta Pada Pria. Kali ini akan kami bagikan informasi tentang 3 perubahan seksualitas pada pria 50 tahunan.

Perubahan Seksualitas Pada Pria 50 Tahunan

Membahas tentang kehidupan seksualitas para pria dengan usia diatas 50 tahun. Maka tak dapat dihindari akan muncul berbagai macam keluhan, termasuk masalah ereksi.

Padalah sebenarnya, terjadinya perubahan seksualitas pada pria 50 tahunan tak hanya melulu mengenai masalah ereksi.

Menurut seorang ahli urologi yakni Joe Kort, menyebutkan perubahan seksualitas pria 50 tahunan terbagi menjadi 3, yakni:

#Masalah hormon

Perubahan pertama adalah hormone. Pada pria dan wanita dapat memproduksi hormone cinta atau oksitosin dengan kadar yang sama. Hormon ini bertugas untuk membangun keintiman serta ikatan antara suami dan istri secara seksual.

Hormone lain yang diproduksi oleh tubuh adalah testosterone pada pria. Hormon ini dapat menjadi penghalang hormone oksitosin di dalam tubuh pria, sehingga pria tidak terlihat terikat oleh pasangannya.

Namun saat usia sudah menginjak 40 tahun hingga 50 tahunan maka produksi testosterone akan menurun drastis. Tetapi oksitosin masih tetap memproduksi dengan kadar yang sama. Sehingga saat pria sudah berusia 50 tahunan cenderung lebih merasakan keintiman dan ikatan dengan sang istri.

#Lebih terbuka dalam ungkapan seksualitas

Perubahan yang kedua adalah lebih terbuka tentang seksualitas. Pada usai 50 tahunan, pria akan lebih terbuka mengenai fantasi bercinta yang mereka inginkan pada istrinya.

Pria cenderung menjadi lebih initim dan agresif oleh sang wanita, dibanding saat masih muda, mereka masih bisa menahan fantasi bercintanya.

#Termotivasi oleh rasa takut

Terakhir yakni termotivasi oleh rasa takut. Seiring bertambahnya usia, membuat pria was-was dengan fungsi organ vitalnya. Apakah masih dapat berfungsi atau tidak.

Maka dari itu banyak dari mereka yang merasakan takut jika masa atau fungsi organ vitalnya telah habis. Dan salah satu yang mereka takut adalah impotensi.

Perubahan Seksualitas Pada Pria 50 Tahunan

Jika hal tersebut terjadi pada Anda, jangan panik !! Konsumsi saja FORTAMEN. Obat kuat dengan kemasan kapsul, yang diracik dari bahan alami herbal 100% dan halal. Obat ini efektif, cepat dan aman mengatasi masalah impotensi pria.

Selain itu, juga dapat meningkatkan gairah seksual pria, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Penasaran ? Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami melalui www.obatkuatz.com.

Semoga infomasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *