Suka Posisi 69? Wow, Kamu Harus Tahu Fakta Ini!!

posisi bercinta 69

Siapa yang tidak kenal dengan posisi bercinta 69?. Posisi seks yang satu ini tidak mengandalkan kegiatan penetrasi untuk memuaskan pasangannya.

Jika anda adalah penggemar seks oral, maka pasti tidak asing dengan dengan posisi 69. Posisi 69 dilakukan dengan cara salah satu posisi pasangan harus terbalik dan melakukan seks oral secara bersamaan. Posisi bercinta ini bisa dilakukan dengan pria di atas maupun wanita yang berada di atas.

Meskipun begitu, beberapa pasangan lebih menyukai posisi 69 dilakukan dengan menyamping karena lebih nyaman. Meski sudah sangat populer, namun melakukan posisi ini tidak semudah kelihatannya, dan sangat rumit.

Posisi 69 membutuhkan koordinasi yang baik agar pasangan merasa nyaman dan mendapatkan kepuasan yang diinginkan. Jika anda berniat melakukan posisi bercinta 69 dengan pasangan, pertimbangkan beberapa fakta pro dan kontra dari posisi ini.

Berikut Sisi Pro Posisi Bercinta 69

1. Memanaskan Kembali Hubungan Seks

Meski sulit dilakukan, posisi 69 dapat menjadi cara efektif untuk meningkatkan koordinasi anda dengan pasangan. Hal inilah yang membuat pasangan lebih memahami antara satu sama lain.

Posisi ini sangat cocok dilakukan untuk memanaskan kembali hubungan seksual. Ketika bercinta terasa mulai membosankan, posisi 69 akan membuat anda kembali bergairah.

2. Menghemat Waktu

Posisi 69 dapat menghemat waktu bercinta karena anda dan pasangan tidak perlu melakukan seks oral secara bergantian.

3. Mencegah Kehamilan

Posisi 69 tidak akan menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hal ini karena posisi bericnta ini hanya melibatkan seks oral saja, tanpa penetrasi.

4. Mengurangi Risiko Penyakit Menular Seksual

Resko terkena penyakit menular seksual menjadi lebih rendah karena tak adanya penetrasi yang dilakukan. Meskipun begitu, seks oral ternyata dapat memicu penyakit seperti herpes.

Berikut Sisi Kontra Posisi Bercinta 69

1. Orgasme Terlebih Dahulu

Tidak semua pasangan menyukai seks oral, begitu juga dengan posisi bercinta 69. Melakukan seks oral secara bersamaan juga dapat membuat salah satu pasangan mengalami orgasme terlebih dahulu.

2. Harus Sama Tinggi

Pasangan perlu memiliki tinggi badan yang sama. Hal ini karena dalam posisi 69 salah satu pasangan akan terbalik, sehingga agar tetap nyaman, tinggi badan harus seimbang.

Itulah beberapa fakta pro dan kontra posisi 69. Perlu anda tahu bahwa wanita lebih sulit mendapat orgasme dari pada pria. Untuk itu, upayakan anda dapat tahan lama dalam posisi ini.

Jangan sampai anda merusak suasana bercinta hanya karena mengalami ejakulasi terlebih dahulu dari pada pasangan. Selain itu, sperma yang keluar sedikit tentu akan membuat anda merasa malu.

Lalu apakah ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut?

Tentu saja ada! Atasi semua masalah seksual anda dengan Fortamen!. Fortamen merupakan obat kuat yang terbuat dari bahan herbal berkualitas tinggi, serta diproduksi dengan teknologi modern.

Hanya dengan meminum Fortamen 3 kali sehari, membantu membuat ereksi penis anda akan meningkat 10 kali lipat, anda akan lebih tahan lama saat bercinta, dan sperma yang anda keluarkan akan bertambah banyak dan kental. Wow!!

posisi bercinta 69

Apakah Fortamen Aman?

Ya! Fortamen telah melalui berbagai pengujian secara klinis maupun laboratorium. Hasilnya menunjukkan Fortamen sebagai obat kuat yang bereaksi cepat, aman, dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Bahkan pemakaian Fortamen tidak akan menimbulkan ketergantungan jadi anda bisa menghentikan konsumsi Fortamen setelah merasa puas akan hasilnya.

Ribuan pria telah menyelesaikan masalah mereka secara efektif dengan Fortamen, dan mengaku PUAS!. Anda tidak percaya? Simak Testimoni Pengguna Fortamen dan sekarang saatnya anda membuktikannya.

Sekian, semoga artikel tentang fakta posisi bercinta 69 dapat bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *