3 Posisi Bercinta Aman Untuk Wanita Lansia

Posisi Bercinta Aman Untuk Wanita Lansia

Anda wanita lansia ? Bingung tentukan posisi bercinta aman ? Coba dengan 3 posisi bercinta aman untuk wanita lansia. Simak ulasannya hingga usai !

Posisi Bercinta Aman Untuk Wanita Lansia

Membahas masalah posisi bercinta, artikel sebelumnya pernah kami ulas Posisi Bercinta Yang Bisa Sebabkan Nyeri Punggung. Khusus kali ini akan kami bahas tentang 3 posisi bercinta aman untuk wanita lansia.

Posisi Bercinta Aman Untuk Wanita Lansia

Meski memiliki usia pernikahan yang sudah sangat lama, dan usia yang tak lagi muda, bukan berarti semangat bercinta akan menurun. Namun meski demikian, aktivitas bercinta bagi wanita lansia perlu diperhatikan posisi bercintanya.

Hal ini dimaksudkan agar wanita lansia dapat terhindar dari cedera punggung dan rasa nyeri saat penetrasi.

Jika Anda ingin mengetahui posisi bercinta aman untuk wanita lansia, berikut ini 3 posisinya:

Missionaris

Pertama adalah posisi misionaris, ini memang menjadi posisi bercinta yang paling standar dan mudah. Meski standar, posisi ini dapat membuat wanita lansia lebih dapat mengendalikan dirinya.

Selain itu menggunakan posisi ini juga dapat menghemat tenaga lansia saat proses penetrasi berlangsung.

Doggie style

Posisi yang kedua adalah doggie style, posisi yang mana membuat wanita seolah-olah seperti doggy ini pun aman untuk lansia.

Pada posisi ini dapat membuat wanita tidak mudah kehabisan energy saat penetrasi sedang berlangsung. Sebab gerakan dan penetrasi dikendalikan penuh oleh suami Anda.

Dan posisi ini bisa dilakukan tak hanya diranjang, tetapi juga ditempat lain bahkan saat di anak tangga.

Woman on top

Terakhir adalah posisi woman on top, posisi ini aman dilakukan wanita lansia dan dapat memanjakan suami di atas ranjang.

Namun dengan catatan bagi lansia yang ingin menggunakan posisi ini, pastika mempunyai tenaga yang kuat dan berhati-hati. Meski banyak menyita energy, namun posisi ini dapat meraih orgasme lebih cepat.

Dan itulah beberapa posisi bercinta aman untuk wanita lansia. Semoga menjadi referensi yang terbaik untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *