Posisi Bercinta Yang Bisa Sebabkan Nyeri Punggung

0
152 views
views

Posisi Bercinta Yang Bisa Sebabkan Nyeri Punggung – Variasi dari Posisi bercinta sering kali menjadikan suatu kegiatan bagi pasangan pasutri untuk menghilangkan dari rasa bosan ketika bercinta. Namun tidak sekedar posisi namun Anda harus juga memperhatikan keadaan yang akan terjadi pada posisi tersebut sebab tidak semua posisi nyaman dan justru akhirnya menyebabkan nyeri punggung usai bercinta, posisi seperti apakah? Berikut penjelasannya.

posisi bercinta yang bisa sebabkan nyeri punggungMungkin bagi pasutri tidak menyadari bahwa dari posisi bercinta ada yang menyebabkan ketidaknyamanan pada tubuh Anda. Dan untuk atasi rasa dari rasa nyeri dipunggung, bagi yang telah mempunyai pasangan mungkin dapat manfaatkan posisi dari seks yang misalnya tengkurap.

Salah satu dari topik yang populer didalam kehidupan seksual tidak lainnya yaitu terasa nyeri dibagian punggung dan pada bokong pada wanita.Consumer Reports memperkirakan bahwa sebanyak 80 persen orang di Amerika dengan mengatasi nyeri pada punggung pada beberapa titik di dalam hidup mereka.

Menurut survei yang telah  dilakukan Consumer Report, yaitu 24 persen dari kasus nyeri pada punggung di bagian bawah sering sekali dilaporkan. Hal tersebut terjadi setelah melakukan aktifitas seksual. Dan rasa sakit tersebut sangat mengganggu dari aktifitas ketika bercinta bersama pasangan dilansir dari Health Central,

Terdapat faktor nyeri sebab dari kesalahan serta kurang tepatnya bagi para pasangan untuk mengambil pada posisi ketika berhubungan seksual. Berikut dari posisi yang bisa sebabkan rasa sakit di punggung:

Pria ataupun wanita akan rasakan rasa nyeri dipunggung yang diakibatkan posisi seksual doggy style. Hal utu terjadi disebabkan posisi punggung ketika tidak sadar dengan posisi terlalu menikung dalam beberapa saat serta tinggalkan rasa nyeri di setelahnya.

Bagi wanita akan rasakan pada nyeri punggung juga bisa berasal pada posisi ketika berbaring dan terlentang dengan gunakan bantal yang tak mendukung pada letak pada kepala yang dengan baik. Sehingga bisa akibatkan terlalu banyak tekanan diposisi misionaris. Dengan posisi berbaring dengan tengkurap tanpa menggunakan alas diperut juga bisa akibatkan nyeri tulang belakang. Sebab dorongan dibelakang yang tak bisa ditahan oleh perut.

Demikian diatas adalah penjelasan posisi yang dapat sebabkan nyeri punggung setelah berhubungan seksual atau bercinta.


Jika Anda menyukai artikel “Posisi Bercinta Yang Bisa Sebabkan Nyeri Punggung” silahkan share atau berikan komentar Anda!

LEAVE A REPLY