Inilah Sisi Positif Dan Negatif Posisi Seks Woman On Top

posisi seks woman on top

Apakah kamu sering menggunakan posisi seks woman on top saat bercinta? Apakah kamu tahu apa saja plus minus dari posisi seks woman on top ini?Yuk simak selengkapnya disini!!posisi seks woman on topAda berbagai cara yang bisa kamu tempuh bersama pasangan untuk membuat rumah tangga kalian berdua senantiasa romantic dan juga harmonis.

Mulai dari rasa saling mengalah, kepercayaan, menjaga komunikasi dengan baik, dan meluangkan waktu sekedar untuk bersama dengan pasangan.

Meskipun hal yang disebutkan tadi terdengar sepele, namun ternyata banyak juga pasangan suami istri yang tidak dapat melakukannya lho. Entah karena sibuk atau memang ada masalah diantara suami istri tersebut.

Posisi Seks Woman On Top

Berbicara mengenai rumah tangga tak lengkap rasanya jika tidak sekalian membahas hubungan intim setelah menikah. Hubungan intim yang dilakukan setelah menikah nyatanya lebih mengasikkan.

Selain tak perlu khawatir terjadi hal hal yang tidak diinginkan, seks setelah menikah juga bisa membuat kamu dan pasangan lebih kreatif lho.

Tak sedikit pasangan yang selalu ingin mencoba gaya bercinta baru yang pastinya bisa memberi sensasi yag berbeda pada hubungan intim mereka. Apakah kamu dan pasangan juga salah satunya?

Meskipun kamu dan pasangan sedang asik-asiknya mencoba hal baru pada hubungan intim kalian, pasti ada saja satu gaya yang menjadi favorit kamu dan pasangan kan?

Nah menurut survey, salah satu gaya bercinta yang menjadi favorit para pasangan suami istri adalah posisi seks woman on top.

Yup, posisi yang memberikan kendali sepenuhnya pada wanita ini memang menjadi salah satu posisi yang paling banyak diminati oleh pasutri karena kelebihannya.

Nah untuk mengetahui apa saja kelebihan serta kekurangan dari posisi seks woman on top ini, sebaiknya kita simak ulasan di bawah ini yuk!

Sisi Positif

Sisi positiff dari gaya yang satu ini yaitu bisa membuat wanita lebih percaya diri karena kebanyakan wanita merasa lebih seksi saat berada diatas.

Wanita yang suka menggunakan posisi seks woman on top juga memiliki kendali penuh dalam permainan mereka di atas ranjang.

Wanita jadi tahu titik mana yang bisa membuatnye benar-benar terangsang. Selain itu suami juga bisa istirahat sejenak tanpa melewatkan sesi bercinta.

Sisi Negatif

Kekurangan dari posisi seks woman on top ini sebenarnya terletak pada bentuk tubuh sang wanita sendiri. Wanita dengan kaki bagian atas yang lebih pendek tak mampu menyeimbangkan tubuhnya dengan baik.

Untuk mengakali situasi ini, kamu bisa meminta suami untuk menahan tubuhmu atau kamu bisa menopang tubuhmu dengan kedua tangan yang kamu letakkan di dadanya.

Itulah sisi positif dan negative dari posisi seks woman on top. Hanya saja meskipun posisi ini memungkinkan pria jadi lebih rileks dan tak banyak mengeluarkan banyak tenaga, ternyata masih saja ada pria yang mengalami ejakulasi dini lho!

posisi seks woman on topApakah suami mu mengalami hal ini pula? Berarti kau harus meminta suami untuk minum FORTAMEN sebelum bercinta, Ladies!!

FORTAMEN akan membantu suami kamu mengobati ejakulasi dini yang ia alami. Selain itu, FORTAMEN juga berkhasiat untuk mencegah serta mengobati disfungsi ereksi lho!

Gangguan berupa penurunan kemampuan seks ini kalau tak segera di obati justru akan bertambah parah. Kalau kamu dan suami tak mau hal ini jadi lebih parah lagi, sebaiknya segera minum FORTAMEN sebelum bercinta!

Jangan biarkan ejakulasi dini membuat sesi bercintamu dengan dia jadi berantakan. Sebaiknya minum FORTAMEN sebelum bercinta mulai dari sekarang! Untuk cara minum serta dosis terbaik, silahkan pelajari selengkapnya disini!!

Terimakasih sudah membaca “Posisi seks woman on top Ternyata Memiliki Sisi Positif Serta Negativenya Juga Lho” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu dan pasangan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *