Terungkap!! Ternyata Ini 3 Posisi Seks Yang Bahaya Untuk Mr P!! Pria Wajib Tahu!!

Posisi Seks Yang Bahaya Untuk Mr P

Tahukah kamu apa akibatnya kalau melakukan posisi seks yang bahaya untuk mr p? apa saja posisi seks yang bahaya untuk mr p tersebut? Lalu bagaimana agar hal tersebut tak menimpamu? Ini dia caranya!!

Posisi Seks Yang Bahaya Untuk Mr PBereksperimen dalam bercinta memang sangatlah dianjurkan. Apalagi kalau selama ini kamu dan dia hanya memakai posisi tradisonal seperti missionary saja. Pasti suatu ketika kamu merasa bosan dan justru hal ini bisa menurunkan gairah bercintamu bukan?

Bereksperimen dan mencoba sesuatu yang baru dalam hal posisi seks memang adalah jawabannya. Karena memang ada banyak sekali posisi seks yang dapat menjadi referensi Anda saat bercinta.

Beberapa posisi tersebut memang ada yang terlihat biasa, menantang, aneh atau juga terlihat begitu seksi dan menggairahkan. Tentu saja hal tersebut dibarengi dengan kelebihan serta kekurangan posisi seks tertentu.

Ada yang memerlukan kelenturan tubuh, ada yang justru dapat membuat tenaga cepat habis, dan ada pula yang membutuhkan kekuatan besar. Namun semua itu nampaknya tak masalah karena mencoba hal baru adalah sesuatu yang menyenangkan.

Meskipun begitu, nampaknya kamu harus berpikir ulang sebelum mencoba posisi seks yang bahaya untuk mr p ini. Karena posisi seks yang bahaya untuk mr p berikut ini dapat berakibat sangat fatal lho!

Posisi Seks Yang Bahaya Untuk Mr P

Tidak mau kan jika aktifitas seksualmu berubah menjadi bencana? Makanya, simak beberapa posisi seks yang bahaya untuk mr p ini!

Di Atas Meja

Posisi seks yang bahaya untuk mr p yang pertama yaitu posisi seks dimana wanita duduk di atas meja dan pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Sebenarnya posisi ini aman asalkan tinggi meja dan posisi pria tak terlalu tinggi juga tak terlalu rendah.

Jika meja terlalu tinggi dan pria harus berjinjit saat penetrasi bisa membuat pembuluh darah di Mr P pecah. Hal ini karena otot kaki tertarik ditambah seks yang terlalu keras.

Cow Girl Belakang

Posisi seks yang bahaya untuk mr p yang kedua yaitu posisi cow girl. Cow girl sebenarnya tak beda jauh dengan posisi woman on top. Keduanya bisa menjadi posisi seks favorit pria maupun wanita.

Namun ketika wanita menggoncang terlalu keras dan menarik terlalu kuat, hal ini tak baik untuk Mr P. Bahkan pada kasus tertentu ada yang sampai mengalami Mr P patah.

Disarankan agar istri Anda bertopang dapa dada, jangan bertopang di belakang lututnya.

Menggendong

Posisi seks yang bahaya untuk mr p terakhir yaitu dengan cara pria berdiri dan menggendong pasangannya saat penetrasi. Posisi seks ini banyak disukai karena selain menambah gairah, posisi ini juga menunjukkan bahwa sang pria sangat perkasa.

Namun sayangnya posisi ini termasuk posisi seks yang bahaya untuk mr p.  Karena posisi ini memberi banya tekanan pada punggung dan juga Mr P.

Bercinta seharusnya menjadi hal yang menyenangkan bagi Anda berdua, bukannya hal yang berakhir tragis nantinya. Untuk itu, pilihlah gaya bercinta dengan bijak sebelum memutuskan untuk mempraktekkannya.

Posisi Seks Yang Bahaya Untuk Mr PSelain itu, minum FORTAMEN sebelum bercinta untuk kenikmatan lebih saat bercinta apapun posisi seks yang kamu pilih!

FORTAMEN bisa melancarkan produksi dopamine dalam tubuh pria sehingga kenikmatan bercinta akan terasa hingga 10 kali lipat.

Tidak hanya itu, FORTAMEN akan membuatmu perkasa di atas ranjang karena kamu bisa memuaskan hasrat bercinta istri hingga beberapa ronde karena kamu bisa tahan lama!!

Suami mana sih yang tidak ingin membahagiakan istrinya? Apalagi jika bercinta juga merupakan hal yang menyenangkan dan bisa dinikmati berdua. Makanya, jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta!!

Untuk informasi khasiat lainnya serta bahan herbal yang terkandung dalam FORTAMEN, silahkan pelajari selengkapnya!!

Terimakasih sudah membaca “Posisi Seks Yang Bahaya Untuk Mr P Ini Bisa Berakibat Fatal” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda dan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *