Ups!! Ternyata Pria Yang Impotensi Bisa Dilihat Dari Kakinya Lho!!

pria yang impoten

Apakah kamu pernah mendengar kalau pria yang impoten bisa dilihat dari kakinya? Lalu apa sih tanda yang ada di kaki pria yang impoten? Ini dia penjelasannya untuk kamu!

Berbicara mengenai gangguan seksualitas, tak lengkap rasanya jika tak membahas mengenai impotensi atau disfungsi ereksi. Karena semakin kesini, penderita gangguan seksual yang satu ini semakin mengkhawatirkan jumlahnya.

pria yang impotenBahkan penderita gangguan seksual ini tak hanya pria di usia senja saja, namun para pria di usia yang masih muda juga berpotensi mengidapnya.

Gejala yang umum diketahui dari gangguan seksual ini adalah kesulitan dalam ereksi, tidak bisa menjaga ereksi, bahkan ada yang tak bisa ereksi sama sekali.

Hal ini tergantung seberapa parah kondisi impotensi yang diidap oleh pria tersebut. Hanya saja gejala-gejala tersebut tidak mampu dilihat secara langsung karena berbagai alasan.

Beberapa waktu terakhir ini terdapat isu yang menyatakan kalau ternyata pria yang impoten bisa dilihat dari tanda pada kakinya lho! Benarkah ini bisa terjadi?

Sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard Medical School telah membuktikannya. Penelitian yang dipublikasikan dalam ajang American Journal of Epidemology menyatakan bahwa pria yang impoten memang benar memiliki tanda pada kakinya!

Peneliti di Harvard Medical School menyatakan bahwa impotensi dapat terjadi pada pria yang mengalami penyakit sindrom kaki gelisah atau dalam dunia medis dikenal dengan restless leg syndrome (RLS).

RLS merupakan penyakit dengan kondisi dimana penderita merasa tidak nyaman saat duduk atau berbaring. Sehingga pria dengan kondisi ini akan terus menerus menggerakkan kakinya.

Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 11.000 pria yang memiliki riwayat pernah mengidap sindrom kaki gelisah ini. Studi tersebut menghasilkan fakta mencengangkan kalau ternyata 20% pria yang mengidap syndrome kaki gelisah ini juga merupakan pria yang impoten!

Pria Yang Impoten

Setelah diteliti lebih lanjut, para pria yang impoten dan mengalami syndrome kaki gelisah tersebut karena mereka kekurangan hormon dopamine dalam tubuhnya.

Padahal hormon satu ini merupakan neurotransmitter paling utama yang bisa membuat mr p pria bisa ereksi. Lal ini juga diperkuat oleh Xiang Gaao, MD selaku pimpinan penelitian tersebut.

Tapi tetap saja, tidak semua pria yang mengalami syndrome kaki gelisah atau RLS ini merupakan pria yang impoten. Karena ada banyak juga pria yang impoten yang tidak mengalami syndrome ini selama hidupnya.

Namun jika akhir-akhir ini kamu mengalami hal ini, ada baiknya kamu waspada. Apalagi jika dibarengi dengan menurunnya kemampuan seks karena hal ini bisa mengindikasikan kalau kamu termasuk pria yang impoten.

Sebenarnya ada berbagai cara yang bisa kamu tempuh untuk mencegah ini terjadi, yaitu dengan menghindari berbagai hal yang mempu menghambat tubuh memproduksi dopamine.

pria yang impotenSeperti menjalani gaya hidup sehat, rajin olahraga, dan jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta.

Tidak seperti obat kuat lainnya, FORTAMEN juga mampu melancarkan produksi hormon dopamine serta testosterone dalam tubuh.

Sehingga kamu bisa menyembuhkan dan juga mencegah datangnya impotensi. Yang lebih menakjubkan lagi, FORTAMEN juga sangan ampuh untuk mencegah dan obati ejakulasi dini lho!

Sbagai seorang pria, memiliki kemampuan seks yang bagus dan sempurna merupakan hal yang sangat epenting, utamanya bagi kamu yang sudah menikah.

Itulah mengapa menjaga kesehatan tubuh dan minum FORTAMEN sebelum bercinta jadi hal yang penting! Jangan buang kesempatan ini dengan mengabaikan pola hidup sehat dan lupa minum FORTAMEN.

Karena bisa dipastikan kamu akan menyesal saat sudah menjadi pria yang impoten nanti! Untuk mengetahui kandungan serta cara minum FORTAMEN, silahkan simak selengkapnya disini!!

Terimakasih sudah membaca “Pria Yang Impoten Katanya Bisa Dilihat Dari Tanda Yang Ada Di Kakinya Lho” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *