4 Resiko Saat Anda Berhenti Dari Aktivitas Bercinta

0
61 views
views
Resiko Saat Anda Berhenti Dari Aktivitas Bercinta

Bagaimana frekuensi bercinta Anda ? Hati-hati ya, ada 4 resiko saat Anda berhenti dari aktivitas bercinta. Resiko apa saja ? Baca hingga tuntas !

Resiko Saat Anda Berhenti Dari Aktivitas Bercinta

Jika sebelumnya kami mengulas tentang 5 Alasan Wanita Malas Untuk Bercinta !. Untuk ulasan kali ini, akan bahas tentang 4 resiko saat Anda berhenti dari aktivitas bercinta.

Resiko Saat Anda Berhenti Dari Aktivitas Bercinta

Namun tak jarang bagi pasangan suami istri yang mempunyai kesibukan pada pekerjaan, membuat mereka jarang bercinta. Terlebih bagi pasangan yang tinggal berjauhan, tentu akan membuat frekuensi bercinta semakin jarang bahkan berhenti.

Tahukah Anda, kondisi ini sebenarnya dapat membuat Anda dan pasangan mengalami beberapa resiko seperti dibawah ini:

Lebih mudah merasa gelisah

Resiko yang pertama adalah dimana Anda akan lebih mudah merasakan kegelisahan. Hal ini disebabkan saat bercinta, otak Anda akan melepas hormone endorphin dan oksitosin. Kedua hormone ini dapat membuat Anda menjadi lebih tenang, senang dan santai.

Tentu saja jika berhenti bercinta, hormone ini tidak dapat terlepas dari tubuh Anda dan menyebabkan rasa gelisah.

Pria rentan terkena kanker prostat

Resiko yang kedua adalah dimana pria akan lebih rentan terkena kanker prostat. Kondisi ini disebabkan jarangnya pria mengalami ejakulasi melalui proses penetrasi, sehingga menyebabkan prostat lebih mudah terserang kanker.

obat kesuburan

Nah bagi Anda yang tidak ingin atau mencegah terjadinya kanker prostat. Kami sarankan untuk mengkonsumsi MANIMAX.

Ini adalah obat kuat herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal dan halal. Ampuh meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan kadar sperma dan mencegah kanker prostat pada pria.

Aman dan tak menyebabkan efek samping selama dikonsumsi sesuai aturan pakai. Bila Anda berminat ? Pesan melalui kami di www.obatkuatz.com.

Lebih mudah terserang virus influenza dan demam

Berhenti bercinta ternyata pun dapat menurunkan system imunitas tubuh Anda. Akibatnya tubuh Anda akan lebih mudah terserang virus influenza dan demam.

Padahal ketika Anda rutih bercinta, maka immunoglobin A di dalam tubuh akan meningkat sebesar 30% dari pada yang berhenti bercinta.

Lebih rentan terkena impotensi

Bagi pria yang berhenti dari aktivitas bercinta ternyata juga dapat meningkatkakn resiko terkena impotensi.

Hasil penelitian menyebut jika pria yang rutin bercinta, maka secara teratur sama dengan melatih kekuatan otot mr.p mereka. Saat otot dilatih secara rutin pasti akan lebih kencang.

Dan pada pria yang berhenti bercinta, maka dapat menyebabkan kekuatan otot akan berkurang dan imbasnya bisa terkena impotensi.

Itulah beberapa resiko saat Anda berhenti bercinta. Maka jagalah keharmonisan rumah tangga Anda dengan frekuensi bercinta yang rutin dan dapat terbebas dari resiko diatas.

Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY