Ternyata Rough Sex Alias Hubungan Intim Dengan Cara kasar Ada Lho!! Berikut Ini Penjelasan ilmiahnya!!

0
1.107 views
views

Tahukah Anda bahwa rough sex alias hubungan intim yang kasar ternyata benar-benar ada? Lalu apakah penyebab dari rough sex tersebut? Apakah itu termasuk kelainan? Simak ulasan berikut ini!

rough sexSelama ini, Anda pasti sering disuguhi dengan berbagai fakta tentang cara bercinta dengan wanita untuk membuatnya puas. Mulai dari perlakukan dia dengan penuh kenyamanan, kelembutan, dan sebagainya.

Namun ternyata justru pasangan Anda mengeluh dengan kelembutan dan kenyamanan yang Anda tawarkan saat bercinta dengannya.

Atau mungkin secara terang-terangan ia meminta Anda untuk melakukan ‘hal lebih’ yang justru menurut Anda bisa menyakitinya. Jika hal ini terjadi, mungkin pasangan Anda adalah wanita yang suka dengan rough sex alias hubungan intim yang ‘kasar’.

Rough Sex

Bagi Anda yang pernah menonton flm FSOG atau Fifty Shade Of Grey, mungkin Anda akan ngeri dengan perlakuan Mr Grey pada Anna saat bercinta.

Anna ada di pukul, dicambuk dan sebagainya sebelum mereka benar-benar bercinta. Namun apa yang justru Anna lakukan? Anna patuh pada Mr Grey karena ia juga menikmatinya.

Setelah menonton film tersebut, mungkin Anda juga berpikir bagaimana seseorang bisa melakukannya? Padahal diperlakukan seperti itu pastilah sangat menyakitkan bukan? Bahkan beberapa aksi yang ditunjukkan termasuk kategori yang sangat ekstrem.

Tapi ternyata, rough sex alias berhubungan intim dengan kasar ternyata benar adanya lho! Bakan ada juga wanita yang menyukai permainan ranjang yang kasar seperti ini.

Apakah normal?

Dalam ilmu psikologi, orang yang suka dengan pukulan dan permainan kasar ini disebut masochist. Meskipun rough sex termasuk kelainan seksual, namun hal ini ternyata ada penjelasan ilmiahnya lho!

Bagaimana orang bisa mendapatkan kepuasan seksual, justru dari hal kasar sepert ini?

Nicole Prause Ph.D., adalah seorang peneliti seksual yang penah meneliti fenomena rough sex ini. Ia mengatakan bahwa pada dasarnya, hal ini dipicu oleh teori kepuasan di dalam masing-masing otak manusia.

Justru dengan adanya aksi kasar seperti menjambak, memukul, menggigit dan sebagainya ia lebih merasa terpuaskan. Karena tekanan darah akan meningkat diiringi dengan detak jantung yang bertambah cepat sehingga hal ini manambah adrenalin.

Di otak beberapa orang, aksi kasar tersebut justru di respon sebaliknya, karena bagian otak yang seharusnya merespon ini sebagai rasa sakit justru malah terbalik menjadi sebuah kesenangan.

Lalu bagaimanakah sikap Anda sebagai suami jika memiliki pasangan yang menyukai rough sex?

Akan lebih baik jika Anda mengerti dan bisa menerima hal ini dengan pikiran terbuka. Karena toh, sebagian pria juga sangat menyukai permainan kasar ini.

Selama hal ini masih dalam batas wajar, maka rough sex tidak akan menjadi masalah besar dalam pernikahan.

Jika Anda sudah menyepakati keinginan istri untuk melakukan rough sex, maka kamu harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Sekalipun istri suka dengan rough sex, bukan berarti ia tidak akan protes jika Anda tidak bisa tahan lama.

rough sexUntuk itu, selalu sediakan FORTAMEN kemanapun dan dimanapun Anda pergi dengan pasangan, dan jangan lupa mengkonsumsinya sebelum bercinta!

FORTAMEN akan membuat Anda mampu tahan lama bercinta dengan pasangan hingga membuatnya puas! Jangan lewatkan kesempatan berharga ini begitu saja.

Buatlah hasrat bercinta Anda dan istri menjadi terpuaskan dengan rough sex yang Anda berdua sukai. Tidak ada salahnya kok jika ingin mencoba hubungan intim yang sedikit kasar. Asalkan masih dalam batas wajar ya!

Dan juga, jangan lupa minum FORTAMEN sebelumnya untuk performa yang lebih baik! Untuk dosis yang dianjurkan serta cara minum, silahkan pelajari selengkapnya!!

Terimakasih sudah membaca ‘Rough Sex Alias Hubungan Intim yang Kasar Ternyata Ada Lho’, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda dan juga pasangan.

LEAVE A REPLY