Sakit Kepala Saat Bercinta?? Awas!! Bisa Saja Tanda Terkena Stroke!!

sakit kepala saat bercinta

Semua orang pasti pernah bahkan sering mengalami sakit kepala. Tetapi tahukah anda bahwa sakit kepala saat bercinta ternyata sangat berbahaya. Bisa jadi itu merupakan tanda atau gejala stroke.

Sakit kepala merupakan  alasan yang seringkali digunakan oleh banyak pasangan untuk menghindari hubungan seksual jika sedang malas. Meskipun demikian, sebenarnya beberapa orang memang pernah bahkan sering merasakan sakit kepala pada saat maupun setelah bercinta.

Awas! Sakit Kepala Saat Bercinta Bisa Berbahaya!

Hasil sebuah peneliti mengungkapkan sakit kepala saat bercinta dapat menyerang siapa saja. Meskipun sering terjadi pada pria, tetapi hampir semua orang pernah mengalaminya sekali seumur hidup. Kondisi ini dalam istilah medis disebut “orgasmic cephalagia”.

Selain itu, kondisi sakit kepala dijabarkan secara berbeda oleh peneliti dari USA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang sering mengalami sakit kepala saat bercinta memiliki masalah kesehatan yang tersembunyi yang bahkan dapat mengancam nyawanya.

Apa Penyebab Sakit Kepala Saat Bercinta?

Sakit kepala saat bercinta dapat terjadi karena masalah yang tidak terlalu bahaya. Misal karena adanya tekanan pada kepala ataupun migrain. Namun yang perlu anda waspadai, sakit kepala juga dapat disebabkan oleh kondisi serius seperti haemorrhage, pendarahan pada pembuluh darah di kepala, bahkan stroke.

Meskipun banyak yang sering merasakan sakit kepala saat bercinta. Sayangnya, masih banyak yang merasa malu untuk memeriksa kesehatannya ke dokter. Padahal kondisi ini dapat disebabkan masalah kesehatan yang berbahaya.

Jenis Sakit Kepala Saat Bercinta

Pada dasarnya, terdapat beberapa jenis sakit kepala yang dapat dirasakan pria saat bercinta, yaitu :

1. Sakit kepala biasa

Ini merupakan sakit kepala yang tidak terlalu sakit dan sering disepelekan pria. Biasanya sakit kepala ini akan hilang setelah selesai bercinta.

2. Sakit kepala berbahaya

Sakit kepala ini terasa sangat menyakitkan dan semakin parah ketika digunakan untuk berdiri atau berjalan. Bahkan, beberapa pria bahkan mengalami rasa sakit yang sangat parah saat mencapai orgasme dan rasa sakit bisa bertahan lama hingga beberapa jam.

Itulah penjelasan singkat tentang sakit kepala saat bercinta. Jika anda termasuk orang yang sering mengalami sakit kepala saat bercinta sebaiknya jangan diamkan dan segera periksa ke dokter. Terutama jika sakit kepala yang anda alami terjadi berkali-kali dan sangat menyakitkan.

Namun, jika yang anda alami adalah sakit kepala biasa maka anda tak perlu terlalu cemas karena tidak berbahaya. Meskipun begitu, sakit kepala ini  dapat membuat istri kecewa karena tidak mencapai klimaks.

Hal ini karena ereksi anda akan melemah dan gairah bercinta menjadi turun, bahkan tidak jarang menyebabkan ejakulasi dini. Lalu bagaimana solusi untuk mengatasi masalah ini??

Atasi Masalah Seksual Dengan Fortamen!

Fortamen merupakan obat kuat berbentuk kapsul yang terbuat dari 100% bahan herbal berkualitas grade A. Hanya dengan mengonsumsi Fortamen 3 kali sehari maka semua masalah seksual akan teratasi.

Fortamen mampu membantu meningkatkan ereksi hingga 10 kali lipat, membuat anda tahan lama saat bercinta, bahkan membuat gairah bercinta meningkat drastis.

Bukan hanya itu saja! Fortamen juga bermanfaat menjaga kesehatan dan vitalitas organ seksual anda. Dan yang paling ajaib, Fortamen dapat mengurangi resiko terkena kanker prostat. Wooow!!

sakit kepala saat bercinta

Masih Ragu Akan Khasiat Fortamen?

Anda tak perlu ragu. Fortamen terbukti memberikan hasil yang nyata, berkhasiat cepat. Tetapi sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan pada penggunanya.

Pada awalnya memang banyak pria yang ragu, tetapi setelah mereka mencoba Fortamen, dan… Boom!!. Mereka berhasil mengatasi masalahan seksual dan membuat istri puas berkali-kali. Tidak percaya? Silahkan lihat Testimoni Pengguna Fortamen dan rasakan sendiri kehebatan Fortamen.

Demikian ulasan yang dapat kami informasikan. Semoga dapat mejadi referensi yang bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *