Sering Melakukan Masturbasi Bisa Berakibat Fatal!!

sering melakukan

Tahukah Anda bahwa sering melakukan seks individu bisa membuatmu mengalami gangguan ini? Lalu bagaimana solusinya? Simak ulasan berikut ini.

Dewasa ini ada banyak fenomena baru yang mulai bermunculan terkait dengan gaya hidup. Gaya hidup sendiri dapat dibagi menjadi dua hal, yaitu gaya hidup sehat dan gaya hidup tidak sehat.

sering melakukanDua jenis gaya hidup ini dibagi berdasarkan manfaatnya atau dampaknya pada kesehatan fisik dan juga psikis seseorang. Itu berarti gaya hidup yang sehat merupakan gaya hidup yang berdampak positif pada fisik dan psikis seseorang, sedangkan gaya hidup tidak sehat berdampak buruk pada seseorang.

Jika anda perhatikan, sekarang ini banyak sekali hal yang mulai bermunculan terkait gaya hidup ini, salah satunya yaitu aktifitas seksual berupa seks individu.

Seks individu bisa disebut sebagai masturbasi atau onani. Seks individu ini merupakan cara untuk mencapai kepuasan seksual yang muncul pada diri seseorang namun dilakukan sendiri atau dilakukan secara individu.

Hal ini dilakukan melalui rangsangan alat vital menggunakan tangan atau benda tertentu seperti sex toys. Hal ini bermula dari rangsangan berupa gambar maupun video yang mereka lihat.

Padahal sering melakukan seks individu untuk memuaskan gairah seks ini memiliki dampak yang buruk untuk kesehatan serta psikis seseorang. Berikut ini adalah dampak dari sering melakukan seks individu berikut penjelasannya:

Sering Melakukan Seks Individu Membuat Rasa Letih

Dampak dari sering melakukan seks individu yang pertama yaitu rasa letih sepanjang hari. Setiap kali tubuh pria menegang karena orgasme, pria akan banyak kehilangan energy. Hal ini karena saat orgasme gampir semua otot akan mengalami kontraksi.

Jika hal ini sering terjadi karena sering melakukan seks individu, maka tubuh akan merasa letih sepanjang hari bahkan cenderung mengantuk. Ternyata banyak sekali kerugian yang didapatkan kan dari sering melakukan seks individu ini ya?

Sering Melakukan Seks Individu Menyebabkan Nyeri

Dampak dari sering melakukan seks individu yang kedua yaitu menyebabkan rasa sakit dan nyeri di area punggung dan selangkangan. Kontaksi otot saat mengalami orgasme bisa memicu nyeri otot, terutama di area punggung dan juga selangkangan.

Jika masturbasi atau onani dilakukan secara terus menerus maka dampak sering melakukan seks individu ini akan segera muncul. Jika sudah seperti ini maka Anda harus segera memeriksakannya kedokter agar tidak terjadi cedera yang lebih serius.

Sering Melakukan Seks Individu Membuat Impotensi

Dampak dari sering melakukan seks individu yang ketiga yaitu membuat impotensi. Jika seorang pria sering melakukan seks individu dengan cara onani maupun masturbasi, maka dampak mengerikan berupa impotensi bisa mengintainya.

Hal ini karena sering melakukan seks individu bisa menyebabkan gangguan pada saraf para simpatik. Gangguan pada saraf parasimpatik ini bisa mempengaruhi otak dalam merspons berbagai rangsangan seksual.

Akibatnya, kemampuan ereksi melemah dan pada tingkat tertentu bisa menjadi disfungsi ereksi. Yaitu kondisi dimana Mr P tidak bisa bertahan lama atau bahkan tidak bisa ereksi sama sekali.

Jika sudah seperti ini, dapat dipastikan kalau pasangan Anda akan kecewa berat! Tidak maukan jika pasangan Anda kecewa karena ereksi Anda tidak kuat dan tahan lama? Makanya, pakai NATUREC sebelum bercinta!

sering melakukanNATUREC akan membantumu menguatkan serta mengeraskan ereksi sehingga Anda bisa memuaskan istri Anda secara maksimal!

Gunakanlah waktu bercinta Anda dan pasangan sebaik-baiknya dengan saling memuaskan hasrat seksual secara maksilmal sehingga bercinta akan menjadi momen tak terlupakan bagi Anda dan pasangan!

Jangan sampai Anda merusak aktifitas seksual Anda bersama pasangan karena Anda loyo dan tidak dapat betahan lama di atasa ranjang! Makanya, jangan lupa gunakan NATUREC sebelum bercinta.

Untuk cara pemesanan dan info selengkapnya, silahkan klik NATUREC!! Terimakasih bagi para pembaca setia, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda semuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *