Ups!! Jangan Pernah Lakukan Ini Pada Miss V Setelah Bercinta! Dampaknya Tidak Disangka!

0
83 views
views
setelah bercinta

Hampir semua wanita pasti ingin miss v selalu dalam keadaan bersih , sehat, dan terhindar dari penyakit mematikan. Tetapi tahukah anda bahwa beberapa hal yang biasanya dilakukan pada miss v setelah bercinta, ternyata berdampak mengerikan.

Apa yang kebiasaan yang biasa anda dan pasangan lakukan setelah bercinta? Apakah menyempatkan ke kamar mandi dahulu untuk bersihkan diri?. Atau langsung tertidur karena kelelahan?.

Perlu anda ketahui, bahwa ada beberapa hal yang sebenarnya tak boleh dilakukan pada miss v setelah bercinta. Seorang pakar ginekolog mengungkapkan bahwa saat vagina di lumasi dan mendapat gesekan, maka jaringan vagina akan mengalami perubahan.

Kondisi seperti inilah yang berpotensi besar menyebabkan infeksi dan iritasi pada Miss V anda. Untuk itu dalam artikel kali ini, obatkuatz.com ingin mengulas beberapa hal yang tidak boleh dilakukan usai bercinta.

Berikut Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan pada Miss V Setelah Bercinta :

1. Lupa buang air kecil

Pada umumnya, ketika penetrasi berlangsung bakteri cenderung mudah masuk ke dalam saluran kandung kemih. Kondisi ini pada akhirnya dapat memicu resiko terserang infeksi kandung kemih.

Untuk mencegah hal ini terjadi, seorang ahli kandungan mengungkapkan bahwa sebaiknya wanita segera buang air kecil setelah bercinta. Yang perlu anda perhatikan adalah bersihkan miss v dengan arah yang benar. Yaitu dari arah depan ke arah belakang.

2. Membersihkan Miss V Dengan Tisu

Terkadang anda pasti merasa sangat lelah dan malas membersihkan miss v di kamar mandi. Salah satu upaya yang sering wanita lakukan adalah membersihkan miss v dengan menggunkan tisu.

Padahal memakai tisu untuk mengelap miss v setelah berhubungan seks dapat memicu  dampak negatif. Misalnya menimbulkan iritasi, ruam kemerahan, bengkak, gatal, bahkan nyeri pada miss v.

Untuk itu disarankan bagi wanita untuk membersihkan miss v memakai kain yang telah ditetesi campuran air dan cuka. Perlu diketahui, cuka mampu menjaga tingkat pH pada area miss V.

3. Berendam Air Hangat

Vulva akan cenderung membengkak setelah bercinta. Hal ini berpengaruh pada Miss V yang juga terbuka lebih lebar. Untuk itu, bagi anda yang suka berendam air hangat usai bercinta, sebaiknya menghindari kebiasaan itu. Karena potensi bakteri masuk ke dalam miss v menjadi lebih besar.

4. Mencuci Miss V Dengan Sabun

Seorang pakar vagina menyarankan untuk tidak pernah membersihkan Miss V dengan sabun usai bercinta. Hal ini karena kebanyakan sabun mengandung bahan kimia yang dapat memicu timbulnya iritasi bahkan kekeringan pada Miss V. Solusi terbaiknya adalah menggunakan air bersih yang mengalir untuk membilas Miss V setelah bercinta.

5. Tidur Memakai Lingerie

Kulit di sekitar area Miss V cenderung lebih hangat dan lembab usai bercinta. Itu terjadi karena adanya keringat, cairan vagina, serta air mani. Untuk itu disarankan agar wanita jangan menggunakan lingerie berbahan nilon maupun poliester setelah berhubungan seks. Pasalnya, hal ini dapat meningkatkan risiko terserang infeksi jamur.

Itulah beberapa hal yang tidak boleh anda lakukan setelah bercinta. Selain itu, sebaiknya anda tetap menjaga kesehatan dan kekencangan miss v agar pasangan semakin puas saat bercinta. Jangan biarkan miss v yang tidak sehat justru mengganggu hubungan seksual bahkan berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga.

Tenang, Gunakan Saja Manjakan V!

Sekarang anda harus merasa senang, Karena saat ini telah ditemukan herbal yang anda tunggu- tunggu sejak lama yaitu Manjakan V. Manjakan V merupakan obat herbal kewanitaan yang terbukti dapat mengatasi berbagai permasalahan pada organ seksual anda.

Manjakan V dibuat dari 100% buah manjakani asli berkualitas Grade A. Sehingga penggunaan Manjakan V sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

setelah bercinta

Manjakan V mampu membuat miss v lebih bersih, sehat, dan wangi. Bahkan konsumsi Manjakan V secara teratur mampu mengencangkan dan merapatkan miss V seperti saat masih perawan.Bukan hanya itu saja, Manjakan V dapat mengurangi resiko terkena kanker serviks lho. Woow!!.

Walaupun terbuat dari bahan herbal, tetapi Manjakan V berkahsiat cepat dan memberikan hasil nyata dan permanen. Ribuan wanita bahkan merasa sangat puas dan tidak menyangka kehebatan dari Manjakan V. Anda masih ragu? Silahkan lihat Testimoni Pengguna Manjakan V dan saatnya anda menjadi bagian dari mereka.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Silahkan share jika artikel ini bermanfaat.

LEAVE A REPLY