Sering Gunakan Sex Toys, Benarkah Bikin Kecanduan? Ssst.. Begini Jawaban Para Ahli!

sex toys bikin kecanduan

Jika dalam artikel sebelumnya telah membahas tentang ” Mengapa Banyak Wanita Susah Mencapai Klimaks? Ups!! Ternyata Ini Penyebabnya!“, maka dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai “Sering Gunakan Sex Toys Bikin Kecanduan? Begini Jawaban Ahli!”.

Ketika menggunakan vibrator adakah kemungkinan untuk kecanduan? Mungkin itu pertanyaan yang ada di pikiran banyak orang sebelum menggunakan sex toys saat bercinta.

Nyatanya banyak wanita yang merasa ragu menggunakan sex toys karena alasan ini. Mereka merasa kecanduan pada sex toys tentu menjadi hal yang menjijikkan bagi pasangan.

Sementara itu, sebagian besar pria merasa khawatir pasangan mereka akan lebih terpuaskan oleh sex toys dibandingkan dengan mereka sendiri. Lantas, apakah benar jika sex toys bikin kecanduan?

Benarkah Sex Toys Bikin Kecanduan?

Berdasarkan hasil penelitian, sex toys pada dasarnya tidak menyebabkan kecanduan. Selama ini penelitian tidak menemukan adanya kelainan perilaku yang dialami wanita pengguna sex toys ketika vibrator atau sex toys milik mereka hilang atau hancur.

Kebanyakan wanita merasa kecanduan pada kenikmatan yang mereka rasakan saat menggunakan sex toys,. Namun kenikmatan ini bisa didapatkan tidak hanya dari alat bantu seks saja. Tetapi bisa juga dari hubungan seksual bersama pasangan.

Wanita biasanya menggunakan alat bantu seks untuk menemukan titik sensitif yang membuat mereka bergairah. Ketika sudah menemukannya, mereka bisa mengeksplorasi titik tersebut meskipun tidak menggunakan sex toys.

Disamping itu, para ahli menyarankan agar penggunaan sex toys hanya untuk menemukan titik-titik sensual yang biasanya tak dapat dicapai oleh lidah atau jari. Selain itu, sex toys  juga membuat penggunanya bisa mengendalikan gerakan, kedalaman, atau kecepatan.

Nah, itulah ulasan mengenai penggunaan sex toys bikin kecanduan yang harus anda ketahui. Nah, anda sebagai pria harus bisa memuaskan wanita dan membuat mereka melupakan sex toys.

Anda tak perlu cemas! Untungnya saat ini telah ditemukan solusi ampuh untuk membuat anda lebih jantan dan perkasa saat bercinta yaitu dengan Fortamen.

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan Fortamen bukan? Ya! Hal ini karena Fortamen telah menjadi obat kuat nomor satu yang terbukti cepat dan dahsyat dalam mengatasi masalah seksual pria.

Apa Saja Khasiat Fortamen?

Beragam khasiat akan anda dapatkan setelah rutin mengonsumsi Fortamen 3 kali sehari. Bukan hanya stamina dan gairah yang langsung memuncak, tetapi Fortamen juga terbukti membuat ereksi penis lebih keras, lebih tegak, dan lebih super bahkan hingga 10 kali lipat.

Selain itu, Fortamen juga ampuh mengatasi ejakulasi dini, sehingga anda bisa lebih lama bercinta di atas ranjang. Bayangkan saja bagaimana puasnya pasangan anda. Bahkan jangan heran jika istri menjadi ketagihan bercinta dan terus meminta lagi dan lagi.

sex toys bikin kecanduan

Apakah Fortamen Aman?

Meskipun efeknya sangat dahsyat dalam waktu singkat, nyatanya konsumsi Fortamen tidak akan menimbulkan efek samping apapun pada penggunanya. Sehingga, Fortamen terbukti sangat AMAN dikonsumsi.

Hebatnya lagi, hasil yang diberikan Fortamen bersifat Permanen dan tidak menimbulkan ketergantungan. Jadi, jika anda sudah merasa puas dengan hasilnya, anda dapat langsung menghentikan konsumsi Fortamen saat itu juga. Sangat dahsyat bukan?

Kenapa apakah anda masih ragu? Ya kami paham! Mungkin anda adalah satu dari sekian banyak pria yang telah tertipu obat abal abal. Tapi, FORTAMEN jelas berbeda. Ribuan pria telah membuktikan khasiatnya dan bahkan tidak ada satupun yang kecewa! Simak testimoni mereka dibawah ini!

Jadi siapkah anda lebih jantan dengan FORTAMEN? jangan terus menunda dan membuat istri kecewa. Buat istri melupakan sex toys karena anda telah mampu membuatnya berteriak puas. Silahkan pesan Fortamen sekarang juga!

Demikian artikel tentang fakta sex toys bikin kecanduan. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat dan selamat mencoba solusinya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *