Ingin Singkirkan Impotensi? Wow, Pijat Segera 7 Titik Ini!

singkirkan impotensi

Impotensi merupakan masalah seksual yang menyerang sebagian besar  pria saat ini. Meskipun begitu, tidak semua orang tau bagaimana cara singkirkan impotensi.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penyakit impotensi dapat mengganggu kepercayaan diri pria ketika bercinta. Penyebab impotensi biasanya karena gaya hidup yang menyebabkan stres atau pekerjaan yang terlalu berat. Sehingga energi akan terkuras dan menjadikan pria lemah ketika di ranjang.

Ada banyak cara yangbisa dilakukan untuk singkirkan impotensi. Misalnya dengan konsumsi makanan tertentu, gaya hidup sehat,  maupun terapi pijat. Terapi pijat sebenarnya cara sederhana yang sangat membantu. Anda hanya perlu merangsang titik tertentu dalam tubuh untuk menyeimbangkan energi di sekitar alat kelamin.

Berikut 7 Titik Pijat Untuk Singkirkan Impotensi :

1.Tengah Telapak Kaki

Titik pertama berada di tengah telapak kaki. Merangsang pusat kaki dengan ibu jari selama satu menit dapat membantu menyembuhkan banyak masalah kesehatan. Misalnya sakit kepala, muntah,  sembelit, bahkan disfungsi ereksi atau impotensi. Bernapaslah dalam-dalam ketika menekan titik ini.

2. Dibawah Lutut

Ketika tekanan diberikan tepat dibawah lutut, maka sistem reproduksi dan seluruh tubuh akan lebih kuat. Selain itu, merangsang titik ini juga terbukti ampuh menyembuhkan nyeri lutut, insomnia, sembelit, serta nyeri lambung.

3. Dibawah Pusar

4 inci dibawah pusar merupakan titik penting yang harus dirangsang untuk singkirkan impotensi. Pijatan berupa tekanan dapat menyembuhkan masalah seksual, diare, impotensi, dan nyeri punggung. Anda hanya perlu bernapas dalam-dalam saat menerapkan tekanan lembut dengan menggunakan dua jari.

4. Kantong Testis

Tekan kantong testis dengan lembut selama dua menit. Jangan lupa bernapas dalam-dalam dan mencoba serileks mungkin. Rangsangan ini akan mengatasi impotensi dan masalah nyeri saat buang air kecil.

5. Sekitar Mata Kaki

Lakukan pijatan lembut serta sesekali menekan di dua titik ini untuk menyembuhkan beberapa gangguan reproduksi bagi pria.

Selain itu dapat menyembuhkan libido yang buruk, kelelahan, dan juga ketegangan. Tekan dua titik di atas selama satu menit. Khasiat lainnya dengan menekan dua titik ini adalah mengatasi sakit gigi, diabetes insomnia, batuk, sakit kepala, dan lain-lain.

6. Tepat di Bawah Pusar

Titik berikutnya adalah tepat di bawah pusar. Lakukan tekanan pada titik ini selama dua menit. Khasiatnya luar biasa yaitu mengobati masalah reproduksi dan hernia pada pria. Jangan lupa cobalah relaks saat menekannya.

7. Pangkal Paha

Titik terakhir berada di pangkal paha yaitu perbatasan antara paha dan tubuh. Lakukan tekanan di titik ini selama satu menit sambil bernapas dalam-dalam. Terapi ini dapat meningkatkan kesuburan, menyembuhkan impotensi, dan nyeri di paha.

Itulah beberapa titik pijat untuk singkirkan impotensi pada pria. Namun yang perlu diingat sebaiknya konsultasikan dulu teknik pijat ini kepada dokter agar tidak terjadi efek samping apapun. Selain itu, jika anda ingin menghilangkan impotensi dengan mudah, aman dan efektif anda bisa mengonsumsi Fortamen!

Hanya dengan mengonsumsi Fortamen tiga kali sehari dan.. Boom!! masalah impotensi akan teratasi dalam waktu relatif singkat. Fortamen mampu membuat ereksi meningkat 10 kali lipat, membuat anda lebih tahan lama, dan sperma anda lebih berkualitas. Jadi selain impotensi sembuh, anda bisa lebih mudah mendapatkan momongan.

singkirkan impotensi

Apakah Fortamen Aman?

Jangan khawatir! Fortamen diproduksi dari 100% herbal berkualitas grade A. Fortamen telah melewati berbagai pengujian secara klinis dan laboratorium. Fortamen terbukti tidak menimbulkan efek samping apapun maupun ketergantungan pada penggunanya. Sehinggan Fortamen sangat AMAN di Konsumsi.

Sudah ribuan pria merasa puas akan hasil yang diberikan Fortamen. Mereka mengaku lebih memuaskan istri di atas ranjang. Tidak percaya? Silahkan lihat Testimoni Pengguna Fortamen dan saatnya anda membuktikannya.

Demikian ulasan yang dapat kami informasikan, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *