Benda Yang Dimiliki Hampir Oleh Semua Orang Ini Ternyata Menyebabkan Sperma Rusak!!

Ingin tahu bagaimana sperma bisa rusak karena hal sepele? Benda apakah yang membuat sperma bisa rusak? Ini dia penjelasan selengkapnya untuk kamu! Jangan sampai terlewat atau kamu akan menyesal!!

sperma bisa rusakDi zaman yang serba modern seperti saat ini, ada banyak sekali hal yang tanpa kita sadari ternyata sangat berbahaya bagi kehidupan manusia dan lingkungan. Salah satunya yaitu dengan memakai ponsel.

Keberadaan ponsel memang menjadi hal yang sangat penting, bahkan sekarang ponsel menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan dengan menggunakan ponsel tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Tak hanya kebutuhan untuk berkomunikasi saja, faktanya ponsel juga sekarang berfungsi untuk hal lainnya.

Seperti untuk mencari informasi terkini, hiburan, dan sebagainya. Sayangnya dibalik semua sisi positif serta kemudahan yang ditawarkan, ponsel juga ternyata bisa berdampak bagi kesehatan lho!

Tahukah kamu kalau penggunaan ponsel yang berlebihan bisa menyebabkan banyak lebah yang mati? Ya, lebah merupakan salah satu hewan yang berperan besar dalam menjaga lingkungan hidup.

Hewan penghasil madu ini membutuhkan sinyal untuk bisa pergi dan kembali ke sarangnya. Di sisi lain, untuk dapat berkomunikasi dengan ponsel manusia juga memebutuhkan sinyal.

Akhirnya lebah-lebah tersebut tak bisa kembali ke sarang dan mati kelaparan. Tidak hanya berdampak buruk pada kelangsungan hidup lebah, nyatanya sperma bisa rusak juga karena ponsel lho! Kok bisa?

Baru-baru ini para ahli kesuburan manusia mengumumkan sebuah pernyataan mengejutkan terkait dengan kesuburan pria. Mereka memperingatkan para pria untuk tidak menyimpan ponsel mereka di dekat testis karena menyebabkan sperma bisa rusak.

Bahkan yang lebih mengkhawatirkan adalah, hal ini bisa berpotensi menurunkan level sperma hingga 50 persen!!

Sperma Bisa Rusak

Pernyataan dari peneliti tersebut mereka dapatkan melalui bukti dari sebuah penelitian yang mereka lakukan pada pria di Amerika yang menyimpan ponsel mereka di saku celana depan.

Hasilnya 47% pria tersebut mengalami penurunan level sperma secara signifikan. Penurunan ini memang sangat mengkhawatirkan karena jumlah sperma yang mampu berenang dengan baik dalam cairan sperma juga mengalami penurunan.

Dari berbagai bukti tersebut, tidak salah rasanya bila sperma bisa rusak karena para pria masih saja menyimpan ponsel mereka didekat testis.

Diduga hal ini disebabkan oleh meningkatnya suhu di area mr p karena gelombang elektromagnetik yang dihasilkan oleh ponsel.

Tidak hanya itu saja, sebenarnya masih ada banyak sekali penyebab sperma bisa rusak yang tidak diketahui pria. Seperti memakai celana jeans ketat, berendam di air panas, dan juga kurang beraktifitas.

Kembali lagi, gaya hidup memang bisa mempengaruhi kesehatan tubuh manusia. Bahkan sperma bisa rusak juga karena gaya hidup yang tak sehat ini.

Jika hal ini terus menerus terjadi, dapat dipastikan kesempatan memiliki keturunan juga semakin kecil. Agar kamu tak mengalami hal ini, hindari menyimpan ponsel didekat testis dan minum FORTAMEN.

sperma bisa rusakFORTAMEN adalah obat herbal yang mampu menjaga kesehatan organ reproduksi pria dengan efektif dan aman tanpa efek samping!

Tidak hanya mengembalikan kualitas sperma, FORTAMEN bahkan bisa membuatmu lebih perkasa di atas ranjang karena kemampuan seksmu akan meningkat hingga 10 kali lipat!

Bahkan FORTAMEN juga bisa mencegaah sekaligus mengobati ejaakulasi dini lho!! WOW!! Pria mana sih yang tidak bangga jika kemampuan bercintanya dipuji oleh wanita? Kamu juga pasti pengen kan?

Makanya, jangan tunggu sampai kamu mengalami ejakulasi dini dulu baru sadar kalau kamu butuh FORTAMEN!! Ingat ya, hanya FORTAMEN satu-satunya obat herbal yang mampu atasi ejakulasi dini dan kembalikan kualitas sperma kamu!!

Mau tahu dosis FORTAMEN yang tepat untuk kamu minum? Yuk pelajari selengkapnya disini!!

Terimakasih sudah membaca “Sperma Bisa Rusak Karena Menyimpan Benda Satu Ini Di Saku Celana Lho” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *