Sperma Encer dan Sedikit? Ini Cara Mengatasinya!

sperma encer dan sedikitSperma encer dan sedikit umumnya disebabkan karena terlalu sering ejakulasi, baik karena hubungan seks atau karena masturbasi. Sperma yang sedikit dan encer bisa dijadikan tanda bahwa seorang pria tidak subur. Meski kemungkinan membuahi masih ada tapi sangat kecil sekali. Itulah mengapa pria yang memiliki sperma encer dan sedikit selalu dikaitkan dengan kemandulan.

Untuk memastikan apakah Anda pria subur atau tidak, Anda harus melakukan tes medis ke dokter atau ahli kesehatan. Pria normal memiliki kadar sperma 2 hingga 6 ml dalam air maninya. Jika volume sperma dalam air mani kurang dari 2 ml saat ejakulasi maka dikategorikan oligospermia. Meski kecil, tapi masih ada potensi pria oligospermia memiliki anak. Namun jika terjadi azoospermia atau tidak ada kadar sperma sama sekali, maka (secara medis) kemugkinan memiliki anak menjadi nol. Pria azoospermia inilah yang disebut pria mandul.

Sperma encer dan sedikit adalah masalah serius yang harus segera di atasi.

Jika Anda memiliki gejala sperma encer dan sedikit, Anda harus segera mengatasinya. Karena jika dibiarkan terus menerus maka Anda bisa mengalami azoospermia. Terlebih jika Anda sering melakukan aktivitas seksual, ini akan memperburuk masalah.

Untuk mengatasi masalah sperma encer dan sedikit Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut:

  • Kurangi aktifitas seksual. Jika selama ini Anda berhubungan seks 4 kali seminggu, kurangi separuhnya menjadi 2 kali saja seminggu. Hindari kegiatan masturbasi dan penggunaan seks toys (terutama yang belum menikah).
  • Diet makanan penambah sperma. Untuk mengatasi sperma encer dan sedikit, Anda bisa mengkonsumsi jambu biji, semangka, rambutan, tomat, nanas, dan strawbery. Buah-buahan tersebut dapat menambah produksi sperma sehat.
  • Jaga suhu area genital agar tidak terlalu panas. Jangan memakai celana dalam ketat, berendam di air panas, duduk atau bersepeda terlalu lama, dan kegiatan lain yang membuat suhu di area testis semakin panas. Suhu yang panas akan mengganggu produksi sperma.
  • Hindari rokok dan alkohol. Jika Anda tidak ingin mandul jangan konsumsi alkohol dan rokok. Tentu Anda bertanya, kenapa banyak perokok dan pengkonsumsi alkohol yang masih bisa punya anak. Kemampuan tubuh setiap orang berbeda-beda dalam menangkal zat dan racun. Yang jelas, merokok dan minum alkohol dalam jangka panjang PASTI akan berdampak buruk bagi kesehatan, termasuk kesuburan. So, apakah Anda mau mencoba kemampuan tubuh Anda dengan tetap merokok dan minum alkohol? Dan mencari tahu kapan Anda akan tumbang karena rokok dan alkohol.

Obat herbal untuk mengatasi sperma encer dan sedikit

Nah, bagi Anda yang sudah memiliki masalah sperma encer dan sedikit, Anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang telah ditemukan obat herbal terbaik untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Adalah Manimax Capsule, produk herbal yang telah dibuktikan oleh ribuan pria yang manimax-gambarbermasalah dengan sperma yang encer dan sedikit. Bahkan dari yang awalnya divonis mandul akhirnya bisa memiliki anak dengan produk super ini.

Manimax Capsule mengandung bahan alami yang bekerja langsung ke pusat produksi sperma. Secara langsung zat aktif alami Manimax akan membantu produksi sperma dan air mani. Sperma yang diproduksi lebih sempurna sehingga akan jadi benih bayi yang sehat. Manimax juga berfungsi untuk meningkatkan motilitas sperma, kemampuan sperma berenang menuju sel telur. Tidak hanya itu, bagi seorang master seks, Manimax juga wajib mereka konsumsi karena dengan Manimax Capsule semburan sperma akan meningkat 300% lebih banyak dan lebih deras. Tentu ini akan memberikan sensasi dan kepuasan tersendiri bagi seorang master seks dan pasangannya.

Ingin mencoba Manimax Capsule? Pesan sekarang juga dengan menghubungi :

COSTUMER SERVICE I (Andra)

  • Phone/SMS: 089 6666 2425 7
  • Pin BBM: 5744A94F
  • Whatsapp: 089 6666 2425 7

Atau jika Anda ingin mengetahui lebih detail dengan Manimax klik Herbal Penambah Sperma Manimax>>


Jika Anda menyukai artikel “Sperma Encer dan Sedikit? Ini Cara Mengatasinya!” silahkan share atau berikan komentar Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *