Terlalu Sering Bercinta Ternyata Berdampak Buruk Untuk Kesehatanmu!! cari tahu Disini!!

0
43 views
views
terlalu sering bercinta

Tahukah kamu kalau terlalu sering bercinta bisa berdampak negative? Apa saja 7 dampak negative akibat terlalu sering bercinta? Ini dia ulasan selengkapnya!!

terlalu sering bercintaBercinta memang menjadi ‘candu’ bagi sebagian orang. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, sensasi nikmat serta manfaat kesehatan bagi tubuh serta psikis adalah alasan yang lainnya.

Biasanya pasangan suami istri barulah yang frekuensi bercintanya masih tinggi. Namun bukan berarti yang sudah lama menikah tidak melakukan hubungan seks dengan sering ya.

Terlalu Sering Bercinta

Tidak ada salahnya kok jika kamu dan pasangan melaukan aktifitas seks ini secara rutin bahkan sering. Hanya saja perlu dingat kalau segala sesuatu yang berlebihan pasti berdampak buruk sekalipun hal yang dilakukan itu adalah hal yang baik, termasuk bercinta.

Bercinta bagi pasangan sumai istri adalah hal yang sah dan wajar dilakukan. Namun terlalu sering bercinta juga bisa menimbulkan dampak negative lho! Berikut ini adalah 7 dampak negative karena terlalu sering bercinta!

Satu

Terlalu sering bercinta ternyata bisa menyebabkan daya penglihatanmu menurun lho!

Hal ini terjadi karena saat kamu melakukan seks dengan intens, pembuluh darah di mata pecah. Hal ini tentu saja akan berdampak pada penglihatanmu.

Dua

Pernah merasakan otot tubuhmu terasa nyeri setelah berhubungan intim? Jangan-jangan hal ini terjadi karena kamu bercinta dengan sangat intens tanpa jeda atau istirahat sekalipun. Inilah dampaknya jika kamu terlalu sering bercinta.

Tiga

Tidak hanya nyeri otot, tapi terlalu sering bercinta juga bisa membuatmu merasakan letih yang luar biasa. Meskipun bukan hal yang berbahaya, tapi dapat dipastikan kalau hal ini bisa menggangu aktifitasmu yang lainnya.

Namun jika kamu mengabaikan hal ini dan tak segera mengurangi frekuensi bercintamu, dampaknya bisa mempengaruhi kualitas hidup.

Empat

Terlalu sering bercinta nyatanya bisa meningkatkan kadar dihidrotestosteron dalam tubuh. Hormon satu ini ternyata bisa menyebabkan kerontokan pada rambut.

Bahkan pada pria bisa menyebabkan kebotakan lho! Hal ini terjadi karena hormon tersebut mampu membunuh folikel rambut.

Lima

Pernah mendengar kalau bercinta bisa membuat system imun jadi lebih baik? Tapi tahukah kamu kalau terlalu sering bercinta justru bisa membuat system imun lemah?

Hal ini terjadi karena hormon prostaglandin E-2 dialirkan ke dalam darah selama bercinta. Jika hormon ini diproduksi dalam jumlah banyak justru bisa menyebabkan system imun lemah.

Enam

Cedera kepala juga bisa kamu rasakan jika kamu tak hati-hati saat bercinta. Kepala bisa cedera karena terbentur dinding atau pinggiran tempat tidur karena terlalu semangat bercinta.

Tujuh

Jika kamu memiliki riwayat penyakit jantung atau bahkan memang sudah memiliki penyakit jantung, sebaiknya jangan terlalu sering bercinta. Karena hal ini bisa menyebabkan serangan jantung secara mendadak.

Bercinta secara rutin adalah bercinta yang ditentukan waktunya dengan teraur, bukannya yang dilakukan sesering mungkin.

Jika kamu sudah bisa mengatur waktu untuk bercinta yang tepat, langkah selanjutnya yaitu kamu perlu menyiapkan FORTAMEN.

terlalu sering bercintaKarena FORTAMEN akan membuatmu menjadi suami yang memiliki performa bercinta yang luar biasa sehingga istri puas bercinta denganmu!

Sebagai pria kamu pasti akan bangga dan senang jika kemampuan bercintamu di puji oleh istri kan? Makanya jaga kesehatan tubuh mu dengan atur pola makan sehat, banyak berolah raga dan jangan sampai lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta.

Selain bisa membuatmu tahan lama bercinta, FORTAMEN juga bisa mengobati ejakulasi dini dan juga disfungsi ereksi lho!

Kamu juga tak perlu khawatir efek sampingnya karena FORTAMEN aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang! Mau tahu kenapa? Pelajari disini yuk!!

Terimakasih sudah membaca “Terlalu Sering Bercinta Bisa Menyebabkan 7 Dampak Negatif Berikut Ini” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY