Merawat Celana Dalam Wanita? Ini Caranya yang Benar!

0
104 views
views
merawat celana dalam

Mau tahu berbagai tips merawat celana dalam yang sehat dan benar? Apa saja bahaya memakai pakaian dalam yang belum bersih ? Simak ulasan berikut ini!

Sebelum membahas tips merawat celana dalam yang sehat dan benar, yuk kita bahas bahaya memakai pakaian dalam yang belum bersih dan kering!

Dicuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, banyak dari Anda yang kebingungan jika harus berurusan dengan mencuci pakaian. Apalagi pada saat proses mengeringkan.

Meskipun sudah ada mesin cuci, tapi tetap saja lho Anda harus kembali menjemur pakaian Anda agar benar-benar kering.

Karena kuman dan bakteri suka berada di area yang lembab, tidak terkecuali pada pakaian Anda.

Pakaian yang belum kering maksimal, apalagi yang mencucinya asal-asalan alias tidak bersih, pasti akan menjadi sarang kuman, virus, dan bakteri.

Selain tidak nyaman dipakai karena terasa sedikit basah, pakaian yang tidak kering juga menimbulkan bau yang tak sedap.

Bau tak sedap itulah salah satu indikasi adanya bakteri yang menempel dipakaian kita.

Salah satu pakaian yang harus Anda perhatikan perawatannya adalah celana dalam atau underwear. Celana dalam yang belum kering dapat menimbulkan berbagai masalah kewanitaan lho!

merawat celana dalamPadahal salah satu fungsi celana dalam adalah untuk menyerap keringat pada miss V. Seperti yang Anda tahu, kalau miss V adalah anggota tubuh yang paling lembab diantara anggota tubuh Anda yang lain.

Untuk itu Anda harus benar-benar memastikan bahwa celana dalam yang selesai Anda cuci harus benar-benar bersih dan kering sebelum kembali Anda pakai.

Merawat Celana Dalam

Lalu, bagaimana cara merawat celana dalam yang baik dan benar?

Segera Cuci

Segera cuci celana dalam Anda jika sudah tidak dikenakan. Jangan terlalu lama membiarkan celana dalam yang sudah Anda pakai tadi berada ditempat pakaian kotor.

Karena celana dalam yang kotor sangat rentan terkontaminasi bakteri penyebab masalah pada Miss V.

Pisahkan dengan pakaian lain

Jangan rendam pakaian dalam Anda dengan pakaian yang lainnya. Sebuah penelitian menunjukkan, setidaknya terdapat sedikit tinja yang menempel pada celana dalam Anda.

Untuk itu sebaiknya pisahkan celana dalam Anda dengan pakaian Anda yang lain pada saat proses pencucian.

Namun jika Anda menggunakan mesin cuci, sebaiknya cuci celana dalam Anda menggunakan tangan dan silahkan cuci pakaian Anda yang lain dengan mesin cuci.

Rendam dulu

Jika Anda terbiasa menggunakan detergen cair, mulai saat ini silahkan gunakan detergen  bubuk untuk mencuci pakaian dalam Anda.

Karena kandungan dalam detergen bubuk lebih baik dan lebih ampuh untuk menghilangkan bakteri yang menempel pada celana dalam Anda.

Dan jika celana dalam Anda terkena darah menstruasi, silahkan cuci celana dalam Anda dengan campuran detergen dan air hangat.

Air hangat akan mempermudah menghilangkan noda darah yang ada pada celana dalam Anda.

Jangan terlalu lama merendam

Jika Anda mencermati, sebenarnya terdapat keterangan Agar Anda tidak terlalu lama merendam pakaian Anda. Selain untuk menjaga serat kain agar tetap baik, merendam pakaian terlalu lama juga dapat merusak warna pakaian. Namun pada celana dalam, merendam terlalu lama dapat menimbulkan iritasi pada miss V.

Hindari Pewangi pakaian

Didalam pewangi pakaian, terdapat komposisi berupa parfum dalam jumlah banyak. Hal ini tentu berfungsi agar pakaian yang direndam dengan pewangi agar senantiasa harum.

Namun sebaiknya hindari member pewangi pakaian pada celana dalam Anda. Karena zat parfum tersebut dapat menimbulkan keputihan pada organ intim Anda.

Gunakan air mengalir saat membilas

Membilas celana dalam saat mencuci merupakan salah satu proses yang penting.

Karena saat proses pembilasan ini, sisa detergen dan kuman yang menempel harus benar-benar hilang dari celana dalam Anda.

Jangan sampai sisa detergen apalagi kuman masih menempel pada celana dalam Anda. Untuk itu, gunakan air dari keran atau air yang mengalir untuk membilas pakaian dalam Anda.

Jemur sampai kering

Proses terkhir yang Anda lakukan adalah proses penjemuran. Jemur celana dalam Anda dibawah sinar matahari hingga benar-benar kering.

Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menyetrika pakaian dalam Anda sebelum Anda lipat dan taruh dalam lemari.

Perhatikan kebersihan lemari

Lemari merupakan tempat yang tidak boleh luput dari perhatian kita. Karena lemari merupakan tempat Anda menyimpan celana dalam Anda.

Jangan sampai terdapat jamur yang tumbuh di bagian dalam lemari Anda.

merawat miss v denga manjakan-vPastikan lemari Anda dalam keadaan bersih dan kering. Bersihkan lemari Anda setidaknya sebulan sekali agar terhindar dari jamur. Terutama untuk lemari yang terbuat dari kayu.

Itu adalah tips bagaimana cara merawat celana dalam dengan baik dan benar. Semua hal diatas Anda lakukan tentu untuk merawat organ kewanitaan Anda dari luar.

Lalu bagaimana cara merawat organ kewanitaan Anda dari dalam? Yaitu dengan MANJAKAN V!

Selain dapat merawat organ kewanitaan Anda, MANJAKAN V juga dapat mengatasi berbagai masalah organ kewanitaan Anda dengan cepat, efektif, dan aman karena tidak menimbulkan efek samping.

Itu karena MANJAKAN V merupakan obat yang dirancang khusus menggunakan bahan herbal yang tentunya alami dan tidak akan menimbulkan efek samping!

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, silahkan klik MANJAKAN V!!

Masih ada info dan tips menarik lainnya untuk Anda!! Untuk itu silahkan KLIK DISINI!!

Terimakasih bagi para pembaca dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda!!

LEAVE A REPLY