Wanita Sulit Orgasme?? Ternyata,, Faktor Inilah Penyebabnya!

0
108 views
views
wanita sulit orgasme

Wanita memang lebih sulit orgasme daripada pria. Untuk dapat mengatasi masalahnya, terlebih dahulu anda harus mengetahui mengapa wanita sulit orgasme.

Meski telah dirangsang dengan berbagai cara, tidak semua wanita dapat mencapai puncak kenikmatan seksual saat bercinta . Berdasarkan istilah medis, kondisi seperti ini dikenal dengan istilah Anorgasmia.

Anorgasmia / sulit klimaks merupakan suatu kondisi kesulitan mencapai orgasme secara teratur meski telah mendapat stimulasi seksual yang cukup. Sulit klimaks sering terjadi pada wanita dibandingkan pria.

Banyak faktor yang menyebabkan anda sulit orgasme saat bercinta. Misalnya saja karena faktor hormon, masalah emosional, penyakit tertentu, konsumsi obat-obatan, dan riwayat pelecehan seksual. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Faktor Penyebab Wanita Sulit Orgasme :

  1. Faktor Hormon

Faktor hormon dalam tubuh wanita yang tidak seimbang dapat menjadi penyebab anda sulit mencapai klimaks saat bercinta. Kadar estrogen yang rendah dapat menyebabkan perubahan dalam jaringan genital dan penurunan terhadap respons seksual.

Lipatan kulit akan menutupi area vagina (labia) menjadi lebih tipis dan akan mengurangi sensitivitas klitoris saat mendapat gesekan. Selain itu, penurunan hormon estrogen juga menyebabkan lapisan vagina juga menjadi lebih tipis dan kurang elastis.

Jika hal ini terjadi maka dibutuhkan rangsangan yang lebih untuk melumasi vagina sebelum penetrasi. Jika tidak, maka dapat menyebabkan rasa sakit saat hubungan seksual dan kesulitan mencapai orgasme.

Kadar hormon estrogen wanita juga dapat menurun setelah melahirkan dan selama menyusui.  Ini menimbulkan kekeringan pada vagina dan dapat menurunkan gairah untuk bercinta.

  1. Masalah Emosional

Kondisi emosional seseorang yang buruk seperti stress atau depresi  dapat menyebabkan disfungsi seksual. Kekhawatiran akan terganggunya kehamilan juga dapat memiliki efek yang sama. Selain itu, Konflik dalam hubungan anda dengan pasangan juga dapat mengurangi respons seksual.

Gangguan emosional dapat menjadi penyebab pasangan sulit mencapai orgasme. Terlepas dari itu, Anda perlu mengatasi masalah hubungan dengan pasangan agar anda dapat menikmati hubungan seksual dan lebih mudah mencapai orgasme.

  1. Dampak Penyakit Tertentu

Beberapa penyakit yang dapat menyebabkan sulit orgasme pada wanita antara lain masalah pada kandung kemih, sakit kepala, operasi panggul, dan masalah nyeri lainnya. Selain itu, beberapa penyakit pada pembuluh darah, seperti diabetes dan penyakit jantung juga menjadi penyebab wanita sulit orgasme.

Hal ini karena sama dengan ereksi, dibutuhkan elastisitas pembuluh darah dan ritme jantung yang stabil. Hal ini agar vagina dapat lebih sensitif, sehingga mudah mencapai orgasme.

  1. Konsumsi Obat-Obatan

Kebiasan mengonsumsi 0bat-obatan seperti obat antidepresan, antihistamin dan obat-obatan kemoterapi, dapat menurunkan gairah seks pada wanita. Selain itu, obat-obatan juga menurunkan kemampuan tubuh untuk mengalami orgasme.

  1. Riwayat Pelecehan Seksual

Wanita yang pernah mengalami pelecehan seksual cenderung lebih sulit untuk mengalami orgasme. Seringkali trauma akibat pelecehan membuat wanita sulit terangsang secara seksual, apalagi harus menikmati bercinta di atas ranjang.

Dibutuhkan dukungan psikologis untuk menghilangkan trauma yang dirasakan korban pelecehan agar dapat kembali menikmati hubungan seksual.

Itulah beberapa faktor penyebab wanita sulit orgasme saat bercinta. Untuk bisa mengatasinya, segera hindari faktor-faktor tersebut. Selain itu, agar bercinta terasa lebih nikmat pastikan Miss V selalu kencang dan rapat. Sensasi yang timbul karena Miss V rapat akan membuat anda lebih mudah mencapai orgasme. Lalu apakah ada solusinya?

Tentu saja ada! Anda tak perlu khawatir. Saat ini telah ditemukan obat kewanitaan dengan manfaat lengkap yaitu Manjakan V. Manjakan V merupakan obat herbal wanita yang terbuat dari 100% buah manjakani berkualitas Grade A. Hanya dengan mengonsumsi Manjakan V, maka Miss V akan semakin bersih, segar, wangi, bahkan semakin kencang dan rapat.

Bukan hanya itu, Manjakan V juga mampu membuat organ kewanitaan lebih sehat. Manjakan V membuat keputihan musnah dan yang paling dahsyat Manjakan V dapat mencegah timbulnya kanker serviks lho. Woww!!

wanita sulit orgasme

Apakah Manjakan V Menimbulkan Efek Samping?

Tenang, Manjakan V telah melewati berbagai pengujian laboratorium maupun klinis. Pemakaian Manjakan V terbukti aman, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak ada resiko ketergantungan. Selain itu, khasiat Manjakan V sangat cepat dan nyata. Tidak percaya? Berikut Kesaksian Pengguna Manjakan V.

Sekarang saatnya anda membuat perubahan nyata dalam diri anda dengan Manjakan V. Dan lihatlah bagaimana suami akan merasa ketagihanbercinta dan meminta lagi dan lagi.

Sekian, semoga ulasan informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.

LEAVE A REPLY